Berita

Kanit Lantas Polsek Cakung AKP. Dwi Hari Setianto Bersama Personel Gelar Kegiatan Rutin Pengaturan Lalin Dan Urai Kepadatan Kendaraan

12
×

Kanit Lantas Polsek Cakung AKP. Dwi Hari Setianto Bersama Personel Gelar Kegiatan Rutin Pengaturan Lalin Dan Urai Kepadatan Kendaraan

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA) – Personel Pos Pol Lantas Cakung yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Cakung AKP. Dwi Hari Setianto melaksanakan kegiatan rutin mengatur lalu lintas dan mengurai kepadatan kendaran di Jl.Raya Cakung – Cilincing dan Jl.Raya Bekasi, disaat jam pulang kerja.Senin,Sore,(27/05/2024).

Tampak personel Pos Lantas tersebut tanpa mengenal rasa lelah melaksanakan Gatur arus lalu lintas di pertemuan ruas jalan baik dari arah Cilincing ke arah Bekasi,Cakung dan Pulo Gebang, begitupun dari arah Bekasi menuju Cakung dan arah Cakung menuju Bekasi.

Kepadatan Volume kendaran tersebut merupakan kepadatan yang sering terjadi pada saat jam masuk kerja dan jam pulang kerja pada saat di hari kerja aktif.

Kepadatan di wilayah tersebut bukan hanya di domisili oleh kendaraan bermotor roda dua dan roda empat tapi juga di domisili dengan kendaraan kendaraan bertonase besar seperti truk tronton, truk peti kemas, dan dump truk baik dari arah Cilincing maupun dari arah Bekasi.

Aiptu Susianto salah satu personel Pos Lantas Cakung disela sela pengaturan lalu lintas ke awak media menyampaikan bahwa arus lalin awal pekan cukup padat.

“Arus Balik terutama yang dari barat mengarah ke timur cukup padat, begitu juga yang dari Utara mengarah Selatan, arus lalin di kolong jembatan cacing untuk kepadatan rutinitas, tidak ada kendala, tidak ada kemacetan yang signifikan, semuanya masih mengalir hanya cukup padat merayap.”ucapnya ke awak media.

Terpantau dari pantauan awak media di lapangan kepadatan arus lalin yang terjadi di ruas jalan tersebut berangsur angsur landai menjelang malam hari tanpa ada kejadian dan pelanggaran yang menonjol, semua berkat kesigapan personel pos lantas cakung dalam pengaturan arus lintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang signifikan.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar