Berita

Wujud Sinergi TNI Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Bambu sambang warga

1
×

Wujud Sinergi TNI Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Bambu sambang warga

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Perkuat sinergitas TNI-Polri di wilayah Kec. Cipayung, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan silaturahmi kepada warga di Jl. Bambu kuning Rt 01/02 Bambu Apus, Cipayung dalam rangka menyambangi warga secara bersama-sama ke wilayahnya.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Kel. Bambu Apus Aiptu Sahyudi dan Babinsa Pelda Ujang serta Serda Irwan dalam sambang ke komunitas warga tersebut menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga , sabtu (20/4/24) sore .

Secara terpisah PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang, kunjungan dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kamtibmas” Ujarnya.

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar