Berita

Mayat Laki-Laki Yang Mengambang di Kali Banjir Kanal Barat Terungkap Identitasnya

0
×

Mayat Laki-Laki Yang Mengambang di Kali Banjir Kanal Barat Terungkap Identitasnya

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com – Pasca ditemukan mayat laki-laki pada hari Jum’at tanggal 3 Mei 2024 pukul 03.00 Wib yang mengambang di Kali Banjir Kanal Barat dekat Pos UPS Badan Air Kelurahan Kebon Melati Tanah Abang Jakarta Pusat, anggota Unit Reskrim Polsek Tanah Abang bergerak cepat melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa penemuan mayat laki-laki. Jumat (3/5/2024).

Gerak cepat Tim Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang membuahkan hasil menelusuri sepanjang Kali Ciliwung menanyakan setiap warga yang kehilangan anggota keluarganya, akhirnya dapat menemukan keluarga korban di daerah Cawang Jakarta Timur. Untuk memastikan jenasah laki-laki yang hilang terbawa arus, keluarga didampingi anggota Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang melihat jenazah di kamar jenasah RSCM. Keluarga memastikan bahwa anak tersebut adalah anaknya yang hilang terbawa arus sungai 3 hari yang lalu.

Kronologis awalnya korban MNT (13) bermain sepak bola di pinggiran Kali Ciliwung Cawang Jakarta Timur pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2024 sekitar pukul 17.00 Wib bersama 2 temannya. Kemudian bola jatuh di Kali Ciliwung, korban berusaha mengambil bola namun naas korban terpeleset dan tercemar ke Kali dan terbawa arus sungai.

Kedua teman korban pulang menangis dan mengadukan kepada orang tua korban, bahwa korban terbawa arus sungai Kali Ciliwung.

“Saya berpesan kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya yang bermain sepak bola dibantaran Kali Ciliwung agar berhati-hati. Jangan sampai ada korban lagi gara-gara bola. Silahkan main ditempat yang aman jauh dari aliran Kali Ciliwung.” Pesan Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Aditya Simanggara Pratama.

Setelah memastikan anaknya yang meninggal di RSCM kemudian korban dibawa pulang untuk dimakamkan. Dalam tubuh korban, tidak ditemukan bekas luka.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar