Berita

Wisata Sambil Olahraga, MSCC Rumkital dr. Midiyato Suratani Adakan Jelajah Sepeda Pulau Bintan

0
×

Wisata Sambil Olahraga, MSCC Rumkital dr. Midiyato Suratani Adakan Jelajah Sepeda Pulau Bintan

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Tanjungpinang) – Rumkital dr Midiyato Suratani Tanjungpinang adakan kegiatan Jelajah Sepeda Wisata Pulau Bintan, dalam rangka mempererat Silaturahmi antar Goweser yang tergabung dalam Midiyato Suratani Cycling Club (MSCC), Sabtu (12/11/2022).

Jelajah Sepeda Wisata Pulau Bintan ini diikuti langsung oleh Karumkital dr. Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M.Kamil, Sp.B., didampingi Ketua Ranting H Cabang 7 GJM, Ny. Rini Edwin, beserta 16 Goweser dan 6 personel pendukung.

Dimulai start dari depan Gedung Trauma Center Rumkital dr. Midiyato Suratani, menuju Vihara Avalokitesvara Graha Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari sebagai pitstop pertama untuk berfoto bersama dan sekedar melepas dahaga, kemudian melanjutkan jelajah menuju vihara dharma shanti Kecamatan Bintan Utara sebagai pemberhentian kedua dan finis di warung makan depan komplek TNI Angkatan Laut Tanjung Uban dengan jarak tempuh 65 Kilometer.

Karumkital dr. Midiyato Suratani, berharap kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi serta mengingatkan agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga secara teratur.

Ia juga menambahkan selama ini pariwisata Kepri khususnya di pulau Bintan menjadi salah satu sektor andalan dan terkenal hingga ke mancanegara dengan sebutan “Bintan Phoenix Of The Malay Archipelago”.

Lebih lanjut Karumkit menyampaikan “Semoga dengan kegiatan Jelajah Sepeda Wisata Pulau Bintan yang diadakan Midiyato Suratani Cycling Club ini bisa meningkatkan Imunitas tubuh karena olahraga bersepeda ini dilaksanakan oleh semua Personel dengan riang gembira”.

“Yang terpenting lagi, kita bersama-sama menuju sehat, bugar serta prima sehingga bisa menjalankan aktivitas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan serta bersama-sama memajukan pariwisata di Provinsi Kepulauan Riau”, Pungkasnya.

Personel MSCC yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kolonel Laut (K) dr. Redemptus Yudadi, Sp.B.,Sp.B-Kbd, Kolonel Laut (K) Drs. Lestiono, Apt.,S.Frs, Kolonel Laut (K/W) Rosa Delina, Kolonel laut (K) Heri Setiawan, Letkol Laut (K) dr. Wahju Krisnoto, Sp.M, Mayor Laut (K) Sulistriyono, AMF, Kapten Laut (K) dr. Abraham, Kapten Laut (K) dr. Fajri Imam Sayuti Sp. THT-KL, Lettu Laut (P) M. Jalaluddin Akbar, KLS Robiyanto, ASN Yudie, ASN Kusnanto, PPNPN Sugianto, PPNPN Khalid Bhaihaqi, PPNPN Eko Marwianto, PPNPN Erfan Danil dan enam personel pendukung, diantaranya, Serda Apm Rio Prayoga, ASN Budi Susanto, ASN Fiftharil, dr. Yowie, PPNPN Moses, PPNPN Joko.

Selama kegiatan berlangsung, pelaksanaan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (HUMAS MDT)

(M.NUR)

Tuliskan Komentar