Politik

Perolehan Suara Sementara Dimenangkan Oleh Pendatang Baru H. Supiani Dari Partai Golkar Nomor Urut 1 Dapil 5 Untuk DPRD Kota Tangerang

8
×

Perolehan Suara Sementara Dimenangkan Oleh Pendatang Baru H. Supiani Dari Partai Golkar Nomor Urut 1 Dapil 5 Untuk DPRD Kota Tangerang

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Kota Tangerang) – Para calon kandidat anggota DPRD dari Partai Golkar nomor urut 1 untuk daerah pemilihan tingkat Kota Tangerang Dapil 5 (Periuk, Cibodas, Jatiuwung) sementara ini mendominasi perolehan suara sementara paling terbanyak.

Kandidat calon legislatif tingkat DPRD kota Tangerang dengan perolehan sementara terbanyak spektakuler 13,427 suara dimenangkan oleh H. Supiani atau yang dikenal dengan nama Mang Encup sekaligus Ketua RW dilingkungan tempat tinggalnya.

Perlu anda ketahui para netizen, bahwa H. Supiani ada caleg pemula / Pendatang yang terbukti bisa mengalahkan kolega satu partainya dari incumbent TB.Wawan 6,156 suara dan H. Saeful Milah 4,071 suara di ajang Pemilu 2024 tingkat Kota Tangerang Dapil 5 (Periuk, Cibodas, Jatiuwung).

Angka-angka tersebut diambil berdasarkan rekapitulasi perhitungan suara sementara yang diperoleh dari para saksi-saksi yang diterjunkan oleh H. Supiani di setiap TPS Dapil 5 tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Periuk, Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas.

Ia pun (H. Supiani) sujud syukur kepada Allah Swt dan mengucapkan banyak terima-kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat telah mencoblos nomor urut 1.

Lebih lanjut H. Supiani mengucapkan banyak terima-kasih atas perjuangan dari para sahabat, tetangga, tim sukses, saksi-saksi di TPS yang sudah banyak berkorban dari mulai pikiran, tenaga maupun lainnya.

Semoga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dalam memilih Saya bisa dijalankan dan disampaikan keluhan dan aspirasinya untuk kemajuan pembangunan, perekonomian, kesehatan maupun lapangan pekerjaan dan lain sebagainya di Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Periuk, Kecamatan Cibodas.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar