Berita

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lapas Pasuruan Gelar Upacara Tabur Bunga 

0
×

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lapas Pasuruan Gelar Upacara Tabur Bunga 

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Pasuruan Kota) – Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 dengan tema “Pemasyarakatan Pasti Berdampak” Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim melalui nota dinas mengajak seluruh jajarannya untuk mengikuti upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Pasuruan. Rabu, (24/04)

Upacara Tabur Bunga diawali dengan penghormatan, peletakan karangan bunga di monumen serta mengheningkan cipta kepada para pahlawan yang telah gugur dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan Ma’ruf Prasetyo Hadianto yang dalam hal ini sebagai inspektur upacara dan dilanjutkan dengan tabur bunga.

Pada kesempatan kali ini, seluruh pegawai kembali di ingatkan akan pentingnya peran pahlawan dalam kemerdekaan serta dapat memaknai sikap-sikap para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana arahan Kakanwil Kemenkumham Jatim Dr.Heni Yuwono upacara tabur bunga merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa. Kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama.

(M.Nur/ Humas Lapas Pasuruan)

Tuliskan Komentar