Berita

Patroli Bersama TNI-Polri Amankan Wilayah Jakarta Timur Yang Kondusif

0
×

Patroli Bersama TNI-Polri Amankan Wilayah Jakarta Timur Yang Kondusif

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA TIMUR) – Wujud sinergitas TNI Polri , jajaran Kodim 0505/JT dan Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan patroli bersama guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dengan terlebih dahulu dilakukan apel gabungan TNI POLRI yang dipimpin Plh Pasi Ops Kodim 0505/Jakarta Timur Kapten Inf Irwan Iryanto dalam rangka wujudkan kamtibmas wilayah Jakarta Timur kondusif.

Dengan pelaksanaan Apel pengecekan bertempat di Makodim Jl. Dr. Sumarno, RT.6/RW.8, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Senin (22/04/24).

Kapten Inf Irwan Iryanto menekankan kepada seluruh peserta apel gabungan Anggota Polres Metro Jakarta Timur yang di Pimpin Iptu Rano Mardani Kanit Turjawali, untuk melaksanakan patroli gabungan bersama Anggota Kodim 0505/Jakarta Timur dengan sasaran gangguan Kamtibmas di Sarana Umum seperti aksi Unras yang memakai badan jalan raya, pengamanan obyek vital, serta lakukan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan dan di atur oleh Undang-undang dalam menyampaikan pendapat di muka umum.

” Lanjut Pasi Ops, Kita sama sama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, wujudkan wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur yang aman dan kondusif.

Penyampaian Komandan Patroli Iptu Rano Mardani, personil gabungan TNI-Polri yang melaksanakan patroli untuk selalu waspada, perhatikan faktor keamanan, saling berkoordinasi serta melaporkan apabila terjadi kendala , guna terciptanya Kamtibmas Jakarta Timur yang kondusif, ungkapnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar