Politik

Nugroho Putranto: Bebas Pilih Presiden, Prioritaskan Kedekatan dengan Wakil Rakyat

8
×

Nugroho Putranto: Bebas Pilih Presiden, Prioritaskan Kedekatan dengan Wakil Rakyat

Sebarkan artikel ini
advertisements

Jakarta – Nugroho Putranto Pratomo, calon anggota legislatif DPRD Jakarta dari PSI Dapil 9 Nomor Urut 11 mengataakn bahwa memilih Presiden dan wakil presiden itu adalah hak nurani semua warga dengan berbagai pertimbangan atau keyakinannya.

Calon presiden saat ini adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo, dimana mereka semua mempunyai partai pengusung masing-masing.

Namun dalam memilih wakil rakyat seperti dirinya di DPRD Jakarta, Nugroho dari PSI dapil 9 Nomor urut 11 ini mengungkapkan bahwa wakil rakyat lah yang harus benar-benar dikenal dan dekat dengan warganya,

“Pilih Presiden bebas siapa saja, namun untuk memilih wakil rakyat pilihlah yang jelas karena berbagai masalah dan keluhan akan dapat disampaikan langsung kepadanya,” ujar Nugroho yang kerap disapa Tommy, Sabtu (3/2/2024).

Terlepas dari partai politik yang mengusungnya akan mendukung capres tertentu, Nugroho tetap mendukung kebijakan partainya.

Namun kepada warga pemilihnya Nugroho memberikan kebebasan karena menurutnya Apapun pilihan Presidenmu kita tetap bersaudara dalam warga dan wakil rakyatnya adalah Nugroho Putranto Pratomo.

Ketika disinggung apakah pengurus partai keberatan dengan kebijakan Nugroho tersebut, beliau mengungkapkan.

“Kita bebas saja kok bahkan ada caleg tertentu yang ijin mendukung capres lain,” ujarnya.

Nugroho bahkan setiap blusukan selalu menyampaikan hal ini kepada warganya agar mereka bisa melihat utuh dirinya sebagai wakil mereka bukan dari capresnya atau partainya saja. (*)

Tuliskan Komentar