Politik

Kampanyekan Dirinya, Hansto Ruben Gusti Oscar, SH Caleg DPRD DKI Jakarta Gandeng Komunitas Partisipasi Bermakna

10
×

Kampanyekan Dirinya, Hansto Ruben Gusti Oscar, SH Caleg DPRD DKI Jakarta Gandeng Komunitas Partisipasi Bermakna

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA) – Hansto Ruben Oscar, SH Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra nomor urut 5 Dapil IV, gandeng komunitas Partisipasi Bermakna dalam kampanyenya di Jln. Kesatrian VC Berlan No.107 RT 021 RW 03, Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Minggu (04/02/2024).

Hansto Ruben Oscar yang biasa disapa Mas Bro akan mensosialisasikan program program perioritas, yang akan kita perjuangkan yaitu program perioritas pendidikan, kemudian kesehatan dan juga bisa dapat bermanfaat bagi kita semua.

Terkait dengan kampanyenya Hansto Ruben Oscar, SH mengatakan, sosialisasi di wilayah Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman untuk mengkampanyekan Prabowo – Gibran untuk Capres 2024-2029.

Selain itu Caleg dari Partai Gerindra ini juga menggandeng Komunitas sosial yang bergerak di bidang gizi yaitu Komunitas Partisipasi Bermakna.

“Saya merasa sangat yakin dengan antusiasnya masyarakat bisa menang menjadi anggota DPRD DKI Jakarta untuk mewakili wilayah Matraman, Pulogadung dan Cakung,” tegas Hansto.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar