Politik

Jelang Pemilu, Partai Golkar Gelar BIMTEK Dan Pembekalan Untuk KorDes Dan KorTPS Dapil ll Kabupaten Tangerang

5
×

Jelang Pemilu, Partai Golkar Gelar BIMTEK Dan Pembekalan Untuk KorDes Dan KorTPS Dapil ll Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Tangerang) – Mahfudz Fudianto S.H (Kang Bimo) Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar Nomor urut 4 Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Tangerang, berrsama Tim pemenangan melaksanakan konsolidasi Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada para Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator TPS (KorTPS).

Dalam kegiatan Bimtek tersebut dihadiri langsung oleh H. Mad Romli, S.H, M.M. Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Koordinator Kecamatan, Koodinator Desa atau Kordinator TPS se Dapil 2 dan para Anggota Tim pemenangan Mahfudz Fudianto S.H yang dilanjutkan dengan penyampaian materi Bimtek yang dilakukan oleh Tim Kampaye.

Rangkaian kegiatan Bimtek Kordes dan KorTPS Tim Pemenangan Mahfudz Fudianto SH yang dilaksanakan di Cafe 99 Jalan Raya Kronjo – Tanara Desa Kronjo Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Kamis (08/02/2024).

Dalam penyampaiannya Ketua Tim Pemenangan juga memberikan semangat, serta motivasi terkait tugas Kordes dan KorTPS yang sangat strategis untuk mengawal suara Mahfudz Fudianto S.H dari tingkat bawah. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan, dapat mengetahui perolehan suara yang cepat dan akurat.

Sementara itu Mahfudz Fudianto S.H atau yang akrab di panggil “Kang Bimo” ketika dimintai keterangannya oleh Awak Media terkait kegiatan Bimtek KorTPS hari ini mengatakan, Saya diberi kewenangan dan sesuai zona untuk merekrut kordinator – Kordinator tingkat Kecamatan dan Koordinator tingkat Desa.

Kegiatan yang diselenggarakan hari ini adalah pendidikan politik dan bimbingan teknis. Sepanjang pengalaman saya baru kali ini seorang Calon Anggota Legislatif melakukan kegiatan pembobotan pendidikan teknis kepada timnya juga sekaligus mengkampanyekan Calon Presiden dan Wakilnya.

“Mudah – mudahan ini nantinya kita dapat menjadi tim yang solid untuk mengarahkan memilih Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden, terus yang kedua, memilih Mahfudz Fudianto (Kang Bimo) untuk Calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar Dapil 2, Nomor urut 4,” ujarnya.

Kami meminta kepada Bapak dan Ibu agar kemenangan Partai Golkar semakin kuat, dimana survey saat ini sudah mencapai 29 sekian persen. Artinya, kalau kerja tim ini berjalan, saya yakin di 14 Februari nanti kita bisa menembus angka 30 persen minimal. Kalau itu tercapai, maka untuk DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 kita sudah bisa dudukkan 2 orang.

“Mudah – mudahan bimbingan politik dan teknis ini dapat kita ikuti dari awal sampai akhir nantinya, sehingga dalam bertugas di lapangan sudah semakin yakin mengajak keluarga, tetangga bahkan mengajak satu kampung memilih calon Dewan dari Partai Golkar,” harapnya.

Terima kasih kepada semua tim yang hadir disini mulai Korcam, Kordes sampai KorTPS, Saya mengajak para peserta Bimtek untuk dapat melanjutkan pembangunan yang telah dimulai Presiden Jokowi, semoga dari kegiatan Bimtek ini agar segera membentuk dan berkoordinasi dengan para KorTPS di desanya masing – masing, kemudian segera melaporkan kepada Korcamnya,
Kegiatan Bimtek KorTPS ditutup dengan doa bersama, serta menyanyikan Lagu Yel – yel “Kang Bimo Jadi Dewan,”.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar