Harmoninews.com (JAKARTA) – Bertempat dilapangan bulutangkis Paud Perintis Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur warga berkumpul untuk mengikuti acara senam sehat bersama. Acara ini dihadiri oleh Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak Caleg DPR RI No Urut 1, dan Rosidah Caleg DPRD DKI Dapil 6 Nomer Urut 5, pada Minggu 14/01/2024.

Senam sehat bersama ini diadakan sebagai bagian dari kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak sangat mendukung kegiatan ini dan berharap dapat memberikan inspirasi kepada warga untuk menjaga kesehatan mereka.

Acara dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman. Warga Kelurahan Kebon Pala antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan tubuh.

Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak dan Rosidah Caleg DPRD DKI Dapil 6 Nomor Urut 5 juga ikut serta dalam senam ini, menunjukkan komitmen mereka untuk hidup sehat dan aktif.

Selain Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak Caleg DPR RI No Urut 1, dan Rosidah Caleg DPRD DKI Dapil 6 nomor urut 5, hadir juga Mardian SE, dari Bapilu DPD Partai Hanura DKI.

Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak Caleg DPR RI No Urut 1 dalam wawancara singkatnya menjelaskan, “Ini rangkaian acara kita selama 3 hari berkumpul di posko pemenangan Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak Caleg DPR RI No Urut 1, dan Rosidah Caleg DPRD DKI Dapil 6 nomer urut 5, mengadakan senam sehat bersama dengan warga Kelurahan Kebon pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Baca Juga  Tomson Manurung : Sekber Jokowi Nusantara Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Saya sebagai caleg dari partai Hanura nomor urut 1 dan Rosidah Caleg DPRD DKI Dapil 6 nomor urut 5 selama 3 hari kita melakukan kegiatan bersama masyarakat, dan hari ini adalah puncaknya berupa senam sehat bersama. Acara kita resmi, kita melapor ke KPU dan atas nama partai Hanura, dan ini bagian dari kampanye. Dan penyelenggara kita serahkan kepada ibu Rosidah.

Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak Caleg DPR RI No Urut 1 juga menyampaikan harapannya, bahwa untuk masyarakat yang hadir dan sudah mengenal, untuk menjatuhkan pilihannya pada 14 Februari 2024, untuk mencolok nomor 1 caleg Partai Hanura untuk DPR RI dengan nama Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak.

Ditempat yang sama Rosidah Caleg DPRD DKI Dapil 6 nomor urut 5 mengatakan, “Saya mengundang teman-teman klub senam dan masyarakat Kelurahan Kebon Pala, dan Alhamdullilah semua respon,” ucapnya.

Rosidah juga berpesan untuk masyarakat dapil 6 (Kecamatan Makasar, Ciracas, dan Cipayung), di tanggal 14 Februari 2024 nanti pilihlah menurut hati Nurani,” ucapnya.

Selanjutnya Mardian SE, dari Bapilu DPD Partai Hanura DKI.
Dalam keterangannya Mardian menjelaskan, “Tugas kita sebagai Bapilu adalah mensupport caleg caleg yang ada di DKI Jakarta dibawah arahaan Bapilu.

Strategi yang diciptakan oleh Bapilu untuk menunjuk sebuah kemenangan.
Kita berharap kepada caleg caleg kita ini semua bisa menang dan bisa duduk di DPR RI dan DPRD DKI Jakarta,” harapnya.

Baca Juga  Nugroho Putranto Pratomo, Caleg “kere” yang Tulus Bukan Mau Cari Jabatan dan Proyek

Selama acara, Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak.memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kesehatan mereka. Mereka berbicara tentang pentingnya olahraga dan pola makan yang seimbang dalam menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

Setelah sesi senam selesai, Dr.H.Chairul Umaiya, MM, Ak juga mengadakan acara lomba joget heboh, untuk menghibur warga yang hadir dengan memberikan hadiah untuk 6 orang pemenang yang jogetnya paling heboh.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com