Politik

David Hendrajit Rahardja Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Nomor Urut 4 Acara Makan Malam Imlek

0
×

David Hendrajit Rahardja Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Nomor Urut 4 Acara Makan Malam Imlek

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Jakarta) – David Hendrajit Rahardja, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 nomor urut 4 dari Partai Gerindra Makan malam Imlek, acara makan malam bersama warga Tionghoa untuk merayakan hari Raya Imlek di Kelapa Gading Trade Center, Gedung Hypermart Mall, Jalan Pulau Putri No.2 RT.2/ RW.9 Kelapa Gading Barat kecamatan Kelapa Gading , Jakarta Utara, Jumat (9/2).

David Hendrajit Rahardja
Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 2 nomor urut 4 bersama ketua Dewan Penasehat Hashim Djojohadikusumo mengadakan acara makan malam bersama dan dihadiri oleh relawan Prabowo Gibran .

David mengatakan acara makan malam ini luar biasa penuh antusias dan tempat penuh, tujuannya kebersamaan walaupun berbeda – beda pendapat tapi tetap satu yaitu persatuan dan kesatuan, kita tetap pegang Bhinneka Tunggal Ika yaitu Pancasila,” Ucap David.

Saya percaya dan optimis ini masuk dalam sekali putaran, dan kami yakin Prabowo Gibran akan maju sebagai Presiden.Dan saya yakin wilayah Tanjung Priok udah meningkat 60%, dan saya Cikoding Kelapa Gading, Koja, Pulau Seribu.

Acara makan malam bersama ini kami sangat bersyukur antusias warga masyarakat kepada Prabowo Gibran,” tambahnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar