Berita

Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
×

Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Personil Polsek Kramatjati, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kel. Batu Ampar Aiptu Rian sambangi siswa MTS N 06 Jakarta di sela sela waktu istirahat di sekolah. Jum’at (19/04/2024) siang

Adapun dalam kesempatan nya ini Aiptu Rian malaksanakan Tatap Muka dan menyampaikan himbauan nya dengan siswa MTSN 06 Jakarta.

Dalam kesempatannya, Pak Bhabin memberikan nasehat kepada para siswa agar rajin belajar agar kelak menjadi anak yg pintar dan berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

serta mengajak siswa untuk jauhi Narkoba dan Tawuran yang dapat merusak masa depan kita. Dan Tetap menjaga persatuan dan kesatuan diantara pelajar dengan sekolah lain.

“Apabila menemukan aktivitas yang mencurigakan ataupun berpotensi menganggu kamtibmas agar segera melaporkan nya ke Polsek Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kramatjati”. Ungkap pak Bhabin.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini mengatakan, “Giat Sambang ini rutin dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas guna monitoring Kondusifitas di wilayahnya” tutur Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan jika Sambang dan himbauan ke Sekolah-sekolah rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, sehingga para generasi muda khususnya para pelajar tidak terjerumus terhadap bahaya narkoba dan kenakalan remaja.”tutupnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar