Berita

Drum Band Paud Hang Tuah Meriahkan HUT Ke-38 Lanal Bengkulu

0
×

Drum Band Paud Hang Tuah Meriahkan HUT Ke-38 Lanal Bengkulu

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (TNI AL, Bengkulu) – Drum Band Paud Hang Tuah Lanal Bengkulu semarakkan HUT Ke-38 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, di Lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadinata No. 10, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Jumat (03/05/2024).

Acara Puncak HUT Lanal tersebut dengan melaksanakan Olahraga Bersama yang dipimpin langsung oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., didamping Ketua Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Weny Yudho serta diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Lanal Bengkulu.

Rangkaian HUT Ke-38 Lanal Bengkulu kali ini mengusung tema *“Bersama Rakyat Lanal Bengkulu Siap Mewujudkan Jalesveva Jayamahe”*, sebelumnya telah melaksanakan kegiatan antara lain Pertandingan Bola Voli, Donor Darah dan KB Gratis, serta Servis Motor Honda Gratis yang diikuti oleh Unsur Maritim, TNI/Polri dan Masyarakat sekitar Mako Lanal Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal mengatakan bahwa Hari Jadi Lanal Bengkulu yang Ke-38 ini saatnya kita bersyukur dengan apa yang sudah kita raih, terutama kesehatan dan sebagai tolak ukur dalam mengintropeksi diri agar lebih baik kedepannya dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai Prajurit Matra Laut yang handal untuk menghadapi segala tantangan dimasa yang akan datang.

Danlanal juga mengapresiasi penampilan dari Drum Band Paud Hang Tuah yang begitu sensasional dihadapan Keluarga Besar Lanal Bengkulu, selanjutnnya Danlanal mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-38 Lanal Bengkulu yang ditandai dengan pemotongan Tumpeng kemudian diberikan kepada Serma Heri Aprianto menjelang Purna tugas di Lanal Bengkulu.

(M.Nur, Pen Lanal Bengkulu)

Tuliskan Komentar