Berita

Tanggapan Jamaah Usai Melaksanakan Rangkaian Ibadah Haji Bersama Alharamain Jaya Wisata

0
×

Tanggapan Jamaah Usai Melaksanakan Rangkaian Ibadah Haji Bersama Alharamain Jaya Wisata

Sebarkan artikel ini
Rombongan Jamaah Alharamain Jaya Wisata

Harmoninews.com – Rombongan jamaah haji khusus yang tergabung dalam PT. Alharamain Jaya Wisata Tour and Travel tiba di tanah air melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (26/7/2022).

Kedatangan para jamaah disambut langsung oleh para pejabat Kementerian Agama Republik Indonesia, Direktur Alharamain Jaya Wisata serta sanak keluarga para jamaah.

Direktur Utama PT Alharamain Jaya Wisata KH. Hafidz Taftazani menjelaskan, tahun ini Alharamain Jaya Wisata memberangkatkan 22 jamaah haji khusus.

“Karena ada persoalan pandemi covid-19, maka Pemerintah Kerajaan Arab Saudi membatasi kuota jamaah haji. Seharusnya Alharamain Jaya Wisata memberangkatkan 87 jamaah, namun karena pembatasan kuota maka tahun ini 22 jamaah. Insya Allah tahun depan para jamaah yang sudah mengantri bisa berangkat ke Tanah Suci,” ucap KH Hafidz.

Sebagai biro travel yang sudah memilik izin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia, berupa Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU), Alharamain Jaya Wisata terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah.

“Alhamdulillah meskipun saat pelaksanaan ibadah haji kondisinya panas, namun karena kita memberikan fasilitas yang sangat memuaskan maka jamaah merasa nyaman dan tenang saat beribadah,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Direktur Nur Arifin mengapresiasi pelayanan yang diberikan Alharamain Jaya Wisata.

“Pelayanan yang diberikan Alharamain Jaya Wisata sangat bagus, ini perlu dipertahankan,” ucapnya.

Nur Arifin juga memberikan apresiasi bahwa selain pelayanan yang sangat bagus, ternyata Alharamain Jaya Wisata juga memberikan harga yang termurah yaitu sebesar US$ 10.500 .

“Ini paling murah dan memuaskan juga pelayanannya,” sambungnya.

Sementara itu, jamaah juga memberikan tanggapan terkait dengan pelayanan yang diberikan Alharamain Jaya Wisata.

“Kami atas nama jamaah dan kami mendapat amanah dari jamaah, saya Abdul Muthi perwakilan dari jamaah Pasuruan . Kami menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Alharamain Jaya Wisata yang telah memaksimalkan pelayanannya. Kami semua sangat puas, dan saya pribadi juga sangat puas. Kami juga berterima kasih kepada Ustadz Ali Al-Maqi yang telah membimbing kami semaksimal mungkin dalam menjalankan rangkaian ibadah di Tanah Suci,” ucapnya.

Tuliskan Komentar