Nasional

Solusi Baitullah Indonesia Sambangi Kota Serang, Puluhan Jamaah Langsung Daftar Umrah

0
×

Solusi Baitullah Indonesia Sambangi Kota Serang, Puluhan Jamaah Langsung Daftar Umrah

Sebarkan artikel ini
advertisements

Serang – Solusi Baitullah Indonesia (SBI) pada Selasa 8 Agustus 2023 menyambangi Kota Serang, Banten, sekaligus melakukan momerandum of Understanding (MoU) terkait pembukaan Koordinator Wilayah Serang, Banten.

Founder atau Pendiri Solusi Baitullah Indonesia Umma Yunita menjelaskan, Wilayah Serang memiliki pasar yang sangat bagus, antusias masyarakat untuk menjalankan ibadah umrah maupun haji sangat tinggi, apalagi selama dua tahun masa Pandemi menghambat masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah umrah maupun haji.

“Solusi Baitullah Indonesia berkomitmen untuk mempermudah jamaah menjalankan ibadah ke Tanah Suci, yaitu dengan sistem online melalui Aplikasi Solusi Baitullah, yang bisa didownload di Google Playstore melalui HP Android,” ucap Umma Yunita.

Selain tersedia di Google, Umma Yunita juga gencar mengenalkan memberikan solusi kepada masyarakat bagaimana cara mudah untuk pergi ke Baitullah.

“Solusi Baitullah juga mempunyai program yang menarik bagi seluruh calon jamaah haji maupun umrah, diantaranya yaitu program paket umrah, program paket haji, paket wisata, paket catering, tiket pesawat, maupun badal haji dan badal umrah,” terangnya.

Lebih jauh, Umma Yunita menjelaskan, aplikasi tersebut untuk menjembatani masyarakat yang mau aman dan nyaman memilih Travel.

“Kita menyediakan aplikasi seperti ojek online, dimana para konsumen dapat memilih sendiri travel mana yang nantinya akan menemani perjalanannya serta layanan yang diberikan apa saja sudah ada di Aplikasi,” ujarnya.

Umma Yunita memberikan bocoran bahwa pada musim umrah tahun injni, Solusi Baitullah Indonesia menargetkan akan memberangkatkan 5000 jamaah.

“Tentunya ini target minimal ya, karena masyarakat Indonesia yang ingin berangkat ke Tanah Suci jumlahnya jutaan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Koordinator Solusi Baitullah Indonesia cabang Kota Serang, H. M. Dahlan menjelaskan, saat ini sudah ada 90 calon jamaah umrah yang akan mendaftar untuk keberangkatan tahun ini.

“Alhamdulillah, baru saja buka cabang Koordinator, Langsung ada 90 jamaah yang Insya Allah berangkat di tahun ini,” terangnya.

H. Dahlan menjelaskan, masyarakat Kota Serang dan sekitarnya kini sudah tidak perlu bingung lagi memilih Travel untuk menjalankan ibadah ke Tanah Suci, karena Solusi Baitullah Indonesia memberikan solusi yang terbaik untuk para calon jamaah umrah dan haji.

“Program yang dimiliki Solusi Baitullah Indonesia sangat bagus, bukan hanya pelayan kepada jamaah, namun juga bimbingan ibadah, baik sebelum keberangkatan maupun setelah di Tanah Suci,” ungkapnya.

Meskipun pendaftaran dilakukan melalui aplikasi online, para jamaah yang mendaftar akan langsung mendapatkan perlengkapan umrah, seperti Koper, Seragam, Id Card, dan lainnya.

Tuliskan Komentar