Harmoninews.com (Jakarta) – Pakor Polwan RI, Brigjen Pol Dra. Dessy Andriani menghadiri acara Bhakti Kesehatan dalam rangka merayakan Hari Jadi Ke-75 Polwan Republik Indonesia (RI) tahun 2023. Bhakti Kesehatan digelar di Lapas Perempuan Kelas II Jakarta. Kamis pagi ( 27/07/2023).

Bhakti Kesehatan merupakan bentuk perhatian Polwan RI terhadap kesehatan para warga binaan di lembaga pemasyarakatan. Kepala Divisi Pemasyarakatan DKI Jakarta Marselina Budiningsih mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh Polwan RI dalam mendukung tugas pemasyarakatan.
Selanjutnya, Desy dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi kesehatan dan kesejahteraan para warga binaan, serta meningkatkan hubungan yang positif antara Polwan RI dan masyarakat binaan.
Dalam acara itu, Desy secara simbolis memberikan sembako dan alat Kesehatan untuk para warga binaan Lapas Perempuan Kelas II Jakarta.
Tidak hanya itu, Desy didampingi Kalapas Perempuan Kelas II Jakarta Ade Agustina turut meninjau langsung para warga binaan yang sedang mengikuti Cek Kesehatan.
Pusdokkes Polri juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan bagi para warga binaan. Acara Bhakti Kesehatan ini menjadi bagian dari serangkaian kegiatan yang digelar untuk merayakan Hari Jadi Ke-75 Polwan RI tahun 2023.
Cek Kesehatan ini diselenggarakan oleh Polwan RI melalui Pusat Dokter dan Kesehatan Kepolisian (Pusdokkes Polri), dan mencakup pemeriksaan darah, tensi, gigi, serta keluhan penyakit lainnya. Pusdokkes Polri juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan bagi para warga binaan.

Baca Juga  Publik Diharap Tertib Dalam Kasus Yang Menimpa Keluarga Irjen Ferdy Sambo

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com