Pendidikan

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 53 Jakarta dan Pembubaran panitia Graduation BTS Angkatan 39

55
×

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 53 Jakarta dan Pembubaran panitia Graduation BTS Angkatan 39

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Bekasi) – Dalam kehidupan adanya pertemuan, pasti juga akan ada perpisahan. Dan perpisahan telah mengajarkan kita betapa berharganya seseorang, ketika sudah tidak bersama. Inilah momen yang akan penuh kenangan yaitu Pisah sambut Kepala SMAN 53 yang lama Dra. Sri Rukmini Satiti, M.Pd dan yang baru Dra.Herawati Sihombing M.Pd. sekaligus acara pembubaran panitia Graduation & BTS (Buku Tahunan Sekolah) angkatan 39 SMAN 53 Oleh Ketua Komite Sekolah Ir. Agung Karang di Restoran TSAMARA jl Raya Hankam, Selasa (28/06/2022).

Rotasi mutasi pimpinan merupakan hal yang biasa, dalam sebuah institusi. Hal tersebut dilakukan agar ada penyegaran & pengalaman/ Promosi karier seseorang maupun suasana lembaga. Demikian pula halnya dengan lembaga sekolah SMA Negeri 53 Jakarta ,bertempat di Tsamara Resto Jl. Raya Hankam no. 69 Jatisampurna, Bekasi. Acara pisah sambut dan tasyakuran keberhasilan penyelenggaraan BTS dan Graduation Angkatan 39. Dimana setelah ketua Panitia Suyanta Olala melaporkan Pertanggung jawaban Keuangan langsung setelah itu Panitia yang dibentuk oleh Ketua Komite dibubarkan juga oleh Ketua komite Sekolah SMAN 53 Ir. Agung Karang.

Dra. Sri Rukmini Satiti M.Pd yang menjabat kepala sekolah SMA Negeri 53 telah mendapatkan jabatan yang baru, dan kini digantikan dengan Herawati Sihombing M.Pd sebagai kepala sekolah SMA Negeri 53 Jakarta, Jl. Cipinang Jaya ll.B, Jatinegara Jakarta Timur. Herawati Sihombing M.P.d berharap dimana SMA Negeri 53 Jakarta akan menerapkan Pendidikan Belajar Merdeka, ini tentu saja SMA Negeri 53 Jakarta akan lebih maju dengan apa yang akan kita laksanakan nanti.

Dan disini juga kita akan menularkan kepada bentuk karakter Profil Pelajar Pancasila ada enam aitem, yang dapat meningkatkan Anak-anak SMA Negeri 53 Jakarta lebih bisa untuk melaksanakan mereka belajar. Mereka belajar sehingga akan menemukan inovasi, motivasi & kreatif itulah yang kami harapkan untuk anak-anak SMA Negeri 53 Jakarta membangun pribadi mereka yang lebih baik lagi.” Paparnya.

Kegiatan pisah sambut kepala sekolah SMA Negeri 53 Jakarta ini juga di hadiri Kombes Pol (P) Ir. Agung Karang, ketua umum PKSMI ( Persatuan Komite Sekolah & Madrasah Indonesia) dan Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 53 Jakarta.

“Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 53 Jakarta akan selalu bersinergi dengan Kepala sekolah, berkolaborasi dan kerjasama yang baik sehingga dengan demikian proses belajar mengajar di SMA Negeri 53 Jakarta akan berlangsung dengan baik, lancar dan aman. Kami akan selalu bekerjasama di segala bidang, terutama dalam dunia pendidikan dan membentuk karakter anak-anak didik yaitu Profil Pelajar Pancasila. Dan juga Belajar Merdeka, Dimana saya akan mensuport dan mendukung semua kebijakan sekolah, SMA Negeri 53 Jakarta akan lebih maju dan terkenal.” Ungkap Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 53 Jakarta.

Sementara itu kepala Sekolah yang lama Dra. Sri Rukmana Satiti didampingi oleh Wakil2 kepala Sekolah yaitu Mustafid S.Pd, Menari S.Pd, Titin Sukaeni, S.Pd dan kepala T.U Pak Johan mengucapkan terimakasih banyak atas undangannya dan berharap tali silaturahmi walaupun saya sudah pindah tetap terjalin dengan baik.

(M.Nur)

Tuliskan Komentar