Berita

Kepala Rutan Bersama Pejabat Struktural, Serta Perwakilan Petugas Mengikuti Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata

0
×

Kepala Rutan Bersama Pejabat Struktural, Serta Perwakilan Petugas Mengikuti Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Kepala Rutan, Fauzi Harahap bersama pejabat struktural, serta perwakilan petugas mengikuti Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Kamis (25/04).
Dipimpin langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakan, Reynhard Silitonga dan dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Jakarta serta perwakilan dari masing-masing petugas. Selain itu, Ibu Ana Reynhard bersama anggota Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) juga ikut dalam prosesi ini yang dimulai pukul 07.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat.

Selesai melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan sesi tabur bunga pada sebagai bentuk penghormatan terhadap pahlawan-pahlawan nasional yang telah berjasa terutama dalam memperjuangakan kemerdekaan dan membangun pemasyarakatan.
Kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini juga dilakukan serentak di masing-masing wilayah jajaran pemasyarakatan se-Indonesia sebagai bagian dari rangkaian jelang memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar