Berita

Bhabinkamtibmas Kel. Cakung Timur Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu, ” Kapolsek : ini ikhlas dari hati “

0
×

Bhabinkamtibmas Kel. Cakung Timur Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu, ” Kapolsek : ini ikhlas dari hati “

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Bhabinkamtibmas Polsek Cakung, Aiptu Ade Cahya Mulyadi menyambangi warga kurang mampu, yang bermukim di Kp. Buaran Gowok Kel. Cakung Timur Kec. Cakung serta memberikan sembako berupa 5 kg beras kepada warga binaannya. Kamis (25/4/24) siang.

Hal tersebut dilakukan, dalam rangka berbagi guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu / yang sedang kesulitan ekonomi.

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Bhabinkamtibmas membagikan bantuan sembako dan berharap dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Binaannya.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menuturkan, ” pemberian bantuan berupa sembako beras 5 kg diberikan kepada warga yang membutuhkan (buruh cuci dan janda).” Ungkap Kapolsek.

Sementara warga yang menerima bantuan tersebut, terasa terbantu oleh Pak Polisi yang sangat meringankan beban mereka.

” Ini tulus ikhlas dari hati, anggota Bhabinkamtibmas kami membantu sesama dan saling peduli dengan masyarakat.” Tambah nya.

Pihaknya pun berharap dengan kegiatan seperti ini sebagai mendekatkan diri dengan warga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

” Bhabinkamtibmas selalu menjalin hubungan baik dengan warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga binaannya memberikan paket sembako yang kurang mampu.” Pungkasnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar