Berita

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Bantu PPSU Dan Warga Bersihkan Sampah

0
×

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Bantu PPSU Dan Warga Bersihkan Sampah

Sebarkan artikel ini
Babinsa kerja bakti

Harmoninews.com (JAKARTA PUSAT) – Bentuk kepedulian, Babinsa 02/SB Serka Maksudi membantu anggota PPSU dan warga melakukan gotong royong membersihkan dan mengangkut sampah, bertempat di Jl. Mangga Besar Raya GG Gatep, RW. 06 Kel Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat. (23/4/2024).

Danramil 02/SB Mayor Kav Rendy Saptohady mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya dari Babinsa dalam mendorong warga binaannya agar selalu kompak dan bahu membahu dalam berbagai kegiatan, khususnya dalam menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman.

Disisi lain kegiatan ini merupakan bentuk dan langkah Babinsa di wilayah dalam menjaga silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga binaannya, melalui gotong-royong dalam mencapai kepentingan bersama serta meningkatkan kebersamaan”, ungkap Danramil 02/SB di Makoramil.

Semoga apa yang sudah Babinsa lakukan ini dapat lebih membentuk kebersamaan warga binaannya untuk selalu mengedepankan kebersihan dan kerapian lingkungan”, tegas Danramil 02/SB di Makoramil.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

Tuliskan Komentar