Berita

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kel. Bidaracina Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu

8
×

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kel. Bidaracina Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Jakarta) – Sebagai Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia di wilayah Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Bhabinkamtibmas Bidaracina Aipda Andri Ariana memberikan bantuan sembako (beras) kepada 3 warga kurang mampu di RW 15 dan RW 003 Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Rabu (15/5/2024)

Tiga orang warga kurang mampu itu masing-masing Wati (buruh cuci), Fitri (kerja serabutan) dan Ai (janda) tinggal di rumah sangat sederhana di wilayah Bidaracina.

Bantuan beras yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Jatinegara kepada warga kurang mampu. Selain itu Pak Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk mendukung Polri menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Jatinegara.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Jatinegara. Semoga bapak Polisi selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania K. saat dikonfirmasi berharap kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi motivasi untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Jatinegara.

“Kami akan terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” pungkas Kapolsek.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar