Berita

Warga RT 011 dan RT 012 Kelurahan Cipinang Besar Selatan Menggelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78

0
×

Warga RT 011 dan RT 012 Kelurahan Cipinang Besar Selatan Menggelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA) – Warga dua rt di yaitu Rt 012 dan Rt 011 di ke Rw an 009 Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, tadi malam Rabu (16/8/23), menggelar tasyakuran dalam rangka hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78.

Tasyakuran berjalan sangat hikmat dan meriah, walau hanya dihadiri oleh pengurus Rt kader dasawisma dan jumantik setempat, dan para sesepuh tokoh agama, tidak mengurangi kegembiraan warga.
Ketua panitia Rafi Hafizh Dinata dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dan partisipasinya seluruh warga rt 011 dan 012. “Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan meriah dan lancar, walaupun tidak dihadiri oleh pimpinan wilayah rw 009, namun tidak mengurangi rasa bahagia para tamu undangan dan para warga,” kata Rafi

Ketua rt 012, Dadi Darmadi mengucapkan terimakasih kepada panitia yaitu remaja karang taruna rt 012- 011 yang sudah mengadakan acara malam tasyakuran.
“Walaupun sederhana tetapi sangat berkesan semoga kalian semua adalah generasi penerus bangsa yang tetap meneruskan perjuangan kemerdekaaan dan tetap kompak dalam menjaga nilai nilai perjuangan yang sudah diperjuangankan oleh pahlawan kita terdahulu…tetap semangat MERDEKA,” ucapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh agama Ustadz Eko suwono. Ia berpesan kepada seluruh warga yg hadir agar bisa merawat nilai nilai kebangsaan. “Para pejuang dengan susah payah memperjuangkan kemerdekaan, sekarang kita tinggal merawat bukan sebagai penikmat saja melainkan merawat menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” tegas Eko.

Sementara itu, akhir acara di tutup dengan pembacaan doa dan hiburan kosidahan dari team kosidah pengajian ibu ibu rt 012-011.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar