Berita

Warga Binaan Lapas Kelas I Tangerang Mendapat Sosialisasi Pentahapan Pemilu, Untuk Memastikan Pemilu 2024 Berjalan Dengan Lancar

0
×

Warga Binaan Lapas Kelas I Tangerang Mendapat Sosialisasi Pentahapan Pemilu, Untuk Memastikan Pemilu 2024 Berjalan Dengan Lancar

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Kota Tangerang) – Untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan dengan lancar, Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang mendapat sosialisasi pentahapan Pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Selasa (06/02).

Berlangsung di ruang aula Lapas, Kegiatan tersebut diikuti perwakilan Warga Binaan serta dihadiri Kepala Lapas (Kalapas) Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing.

Sebelum dimulai, Kalapas Kelas I Tangerang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan pihak KPU melakukan sosialiasi tahapan Pemilu terhadap Warga Binaan Lapas Kelas I Tangerang. Menurutnya, sosialisasi dapat memberikan edukasi kepada Warga Binaan mengenai mekanisme dan prosedur Pemilu sehingga pada saat pelaksanaannya nanti, hak pilih mereka dapat tersalurkan dengan baik.

“Tentunya dengan adanya sosialisasi ini, Warga Binaan setidaknya bisa mengetahui alur-alur pada saat Pemilu digelar. Jadi kami sangat berterima kasih kepada KPU Kota Tangerang yang sejauh ini telah bekerja sama dengan kami dalam mengupayakan hak pilih mereka. Kami harap Warga Binaan serius mengikuti kegiatan ini sehingga apa yang disampaikan nanti bisa dipahami dengan seksama,”tutup Leonard Silalahi Kepala Bidang Pembinaan Narapidana.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar