Harmoninews.com, Jakarta – Debat keempat Pilpres 2024 yang beradu gagasan para cawapres baru saja digelar oleh KPU di Jakarta Convention Center pada Minggu malam (21/1/2024).

Ketiga Cawapres yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD, hadir dalam acara tersebut.

Tema yang dibahas seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Koordinator Nasional Sahabat Mahfud Muda Budy Sugandi, Ph.D. Memberikan tanggapan atas debat yang digelar. Menurutnya, debat tersebut membuat masyarakat menjadi paham karakter sosok cawapres.

“Dari debat semalam kita jadi paham, mana calon pemimpin yang sudah matang baik dari sisi gagasan maupun karakter, dan mana yang masih labil,” ucap Budy Sugandi, Senin (22/1/2024).

Menurut Budy Sugandi, secara keseluruhan Prof. Mahfud unggul karena menguasai materi dan berbasis pengalaman.

“Cak Imin nampaknya sudah menyiapkan diri dengan baik sehingga performanya lebih baik dari sebelumnya, Gibran terlihat sangat sombong dan arogan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Budy Sugandi yang juga sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud menyoroti Gibran, menurutnya, banyak manuver Gibran yang sebenarnya mempertegas bahwa dia masih belum layak di level ini.

Bahkan, enterpreneur muda ini menyebut bahwa kematangan itu butuh proses, tidak bisa instan.

“Saya yakin, semakin banyak swing voters yang kini melabuhkan pilihannya wabilkhusus ke Ganjar-Mahfud,” pungkasnya.

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Deo Sitepu Sosok Calon Pilkades Muda Desa kutarakyat , Ingin Menata dan Benahi Daerahnya
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com