Ustad Sofwatilah Muhzaib. S. Sos. I Menjadi Team Manjamanis Glosya Inti Permata

Harmoninews.com (Palembang) – Ustad Sofwatilah Muhzaib. S.Sos. I salah satu inisiator dan pembuat Al-Qur’an Al Akbar, Al Qur’an ukiran kayu pertama dan terbesar di dunia. Kini beliau mulai bergabung dengan team Manjamanis grup Glosya Inti Permata, Gandus, Palembang, Sumatera Selatan. Kamis (15/09/2022).

Glosya PT. Inti Permata ini bukan hanya sekedar bersilaturrahmi, tetapi membawakan satu produk yang memang kita semua sangat membutuhkan untuk menunjang kesehatan kita. “Sehat dari Allah” tetapi kita sebagai manusia harus berusaha untuk makan minum yang baik, dan juga minum vitamin tentunya.

Dari produk yang ada ini setelah saya lihat mendengarkan dan penjelasannya masuk akal dan logis, saya sangat tertarik untuk ikut dengan harapan semoga dengan mengkonsumsi dari produk ini badan saya bertambah sehat. Dan kalau memang epeknya bagus untuk kesehatan saya, tentunya saya akan mengajak orang lain baik saudara, sahabat dan yang lainnya.”Ungkap Ustad Sofwatilah Muhzaib

 

Ustad Sofwatilah Muhzaib mengatakan hal-hal semacam ini sangat bermanfaat sekali, apalagi disini ada jaringan bisnisnya tanpa menggangu pekerjaan kita yang lain.”Paparnya.

Atas izin Allah SWT dengan bergabungnya Ustad Sofwatilah Muhzaib maka Glosya Inti Permata team palembang sumatera selatan dan sekitarnya semakin barokah, membawa banyak manfaat kebaikan dan keberkahan untuk kita semua.

(Kusnaini/M.Nur)

Tuliskan Komentar