Harmoninews.com (Depok) – Berlangsung secara sederhana Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., meresmikan renovasi gedung setia yang berlokasi dilingkungan Kesatrian Amji Attak Mako Brimob Kelapadua Cimanggis. Depok. Jawa Barat. Kamis, (27/7/2023) Sore.

Acara peresmian tersebut dihadiri Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han. Karorenminops Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si. Danpas Gegana Brigjen Pol Reza Arif Dewanto, S.I.K. Danpas Pelopor Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si. Danpas Brimob II Brigjen Pol. Arif Budiman, S.I.K.,M.H. para PJU Korbrimob serta para Danmen/Dansat Jajaran.
Dalam kesempatan ini Dankorbrimob Polri mengatakan, tujuan dari renovasi (Gedung Setia) yang semula adalah (Aula Hudaja) agar gedung ini lebih optimal dalam kegunaannya dan menjadi kebanggaan bagi kita bersama.
Anang menjelaskan, gedung yang ada di lingkungan Korps Brimob saat ini sudah pantas dan sangat layak dipergunakan untuk berbagai acara.
“Gedung ini diharapkan dapat dipergunakan untuk berbagai kegiatan dinas seperti rapat, pertemuan, maupun acara syukuran dan dapat digunakan kegiatan non dinas seperti acara ulang tahun angkatan, ataupun hajatan bagi putra putri Polri maupun Purnawirawan.” Kata Anang.
Lebih lanjut Jenderal Bintang Tiga itu mengatakan bahwa semua anggota dapat menggunakan gedung ini dengan rasa ikut memiliki agar gedung ini dapat dipergunakan secara optimal terpelihara dan terawat.
Diakhir sambutannya Komjen Anang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam renovasi gedung setia. “Mudah-mudahan kerja keras kita dapat membuahkan hasil yang baik,” pungkas Anang saat mengakhiri sambutannya.

Baca Juga  Apa itu Homecare?

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com