Berita

Tutup HBP Ke-60, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Tasyakuran dan Pembagian Hadiah

0
×

Tutup HBP Ke-60, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Tasyakuran dan Pembagian Hadiah

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (PASURUAN) – Rutan Bangil menggelar acara penutupan rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dengan mengadakan tasyakuran di aula serbaguna. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Bangil sebagai bentuk syukur atas berlangsungnya acara HBP yang meriah dan sukses. Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan pembagian hadiah bagi pegawai yang meraih juara dalam lomba voli, futsal, dan kebersihan ruangan, Kemarin Senin (29/04/2024)

Pembagian hadiah tidak hanya diperuntukkan bagi pegawai, tetapi juga untuk warga binaan yang turut berpartisipasi aktif dalam lomba-lomba yang diselenggarakan. Para warga binaan yang meraih juara dalam lomba voli, catur, tenis meja, dan kumandang adzan juga mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang telah mereka capai. Hal ini sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan semangat mereka dalam mengikuti kegiatan-kegiatan positif di dalam rutan.

Dalam arahannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam menyelenggarakan rangkaian acara HBP ke-60 ini. Beliau menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kerja sama antara pegawai dan warga binaan dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan positif di dalam rutan. Heni juga mengajak untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan di rutan, serta menjaga momentum kegiatan positif seperti ini untuk terus dilakukan di masa yang akan datang.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar