Harmoninews.com (Jakarta) – Polres Metro Jakarta Utara berduka karena Wakapolsek Penjaringan Kompol Bambang Krisnady meninggal dunia, Sabtu (13/1/2024).
“Kapolsek Metro Penjaringan beserta staf dan jajaran turut berduka cita atas wafatnya Wakapolsek Metro Penjaringan, Kompol Bambang Krisnady.Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi-NYA.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,S.I.K, S.H.M.Hum, menyerahkan jenazah Alm.Kompol Bambang Krisnady,SH,MH, kepada keluarga pada Sabtu 13 Januari 2024 pada pukul 10.00 wib, di Komplek Polri Munjul Jl. Buni 1 RW 08 kelurahan Munjul kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Upacara hadir penyerahan jenazah Alm.Kompol Bambang Krisnady,SH,MH., Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,S.I.K,SH, M.Hum., Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wiraga Dimas Tama., Kabagops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar., Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara AKBP Ananto Herlambang.,AKP Zainal A., Brigadir Ratyanto., AIPTU Achmad Zaeni, AIPTU Supartono., AIPTU Hijri, AIPTU Achmad Sidik.M, AIPTU M.Wahudin, AIPTU Mastawan.

Perenteng Bendera:
AIPTU Dulgani., AIPDA Muhamad Taufik., AIPDA Hartono., AIPDA Hasanudin,SH, bersama jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

Pengajian sekaligus dilakukan sholat jenazah di Mushola Al Fatah Komplek Polri Munjul Baru.Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan pimpin selaku Inspektur upacara penyerahan pemakaman secara kedinasan, adapun sambutan pemberangkatan oleh Irup.

“Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengucapkan salam para peserta upacara dan pihak keluarga.

Baca Juga  Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Babinpotmar Lanal Simeulue Ikuti Penanaman Mangrove Serentak

Mari kita panjatkan doa untuk almarhum supaya amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan mendapat kesabaran yang tiada Tara,” ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah membantu baik dalam bentuk apapun kepada pihak keluarga khususnya untuk almarhum.

Setelah ini kita sama – sama memberangkatkan jenazah untuk di makamkan ke TPU Pondok Rangon,” jelas Gidion Arif Setyawan.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com