Berita

Tingkatkan Siskamling, Antisipasi Guantibmas Wilayah Cakung

0
×

Tingkatkan Siskamling, Antisipasi Guantibmas Wilayah Cakung

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Kodim 0505/Jakarta Timur) – Tingkatkan keamanan Siskamling diwilayah binaan teritorialnya, Koramil 06/Cakung bersama Forkopimcam laksanakan Apel Cipkon dan dilanjutkan patroli gabungan dan perkuat Siskamling, diwilayah Kecamatan Cakung, Sabtu (16/08/23) Malam.

Sebelum dilaksanakan kegiatan patroli gabungan dan perkuat Siskamling per RW diwilayah Kecamatan Cakung ini, dilakukan Apel Cipkon yang dipimpin oleh Camat Fajar Eko Satriyo, S,STP,MA, Kapolsek Cakung Kompol Ali Chandra,SE, SH,SIK,MH dan Danramil 06/Cakung, serta di ikuti oleh seluruh peserta apel dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Mitra Koramil, Pokdar, Satpol-PP, Ormas FBR, FORKABI, Banten, LMK, FKDM dan Perangkat RT/RW perwakilan dari tiap-tiap Kelurahan.

Penyampaian Plh. Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan,SE, Kegiatan Apel pengecekan dan pelaksanaan patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Cakung dan sekitarnya.

Usai pelaksanaan Apel Cipkon, peserta Apel yang dibagi beberapa kelompok dan dipimpin oleh masing-masing Babinsa dan Bhabinkamtibmas perkelurahan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh/ terhasut oleh berita-berita hoax/ajakan atau janjian tawuran yang dapat memperkeruh situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cakung.

Menghimbau warga masyarakat apabila melihat ada kejadian begal, keributan, tawuran warga dan kejahatan lainnya untuk segera melaporkan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas agar dapat segera ditindaklanjuti penanganan permasalahannya dengan cepat, tandasnya.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta Timur)

Tuliskan Komentar