Harmoninews.com (PASURUAN) – Rabu (24/01/2024) Sebuah rutinitas baru mengisi agenda para pegawai. Mereka dengan antusias mengikuti kegiatan Zoom sosialisasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM terkait Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP). Meskipun terikat oleh tugas sehari-hari di penjara, para pegawai Rutan Bangil memahami pentingnya pemantauan dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga binaan.

Dalam sesi pertama Zoom sosialisasi, para pegawai mendengarkan dengan seksama paparan dari narasumber yang diundang oleh Kementerian Hukum dan HAM. Mereka mendapatkan wawasan yang mendalam tentang konsep PEKPPP, pentingnya evaluasi kinerja dalam konteks pelayanan publik, dan bagaimana hal tersebut dapat diterapkan di lingkungan Rutan. Keterlibatan aktif para pegawai dalam sesi tanya jawab menunjukkan tingginya antusiasme mereka untuk meningkatkan kualitas pelayanan di lembaga tempat mereka bekerja.

Setelah acara sosialisasi selesai, para pegawai Rutan Bangil mendiskusikan implementasi konsep-konsep yang baru mereka pelajari dalam konteks pekerjaan sehari-hari. Mereka menyusun rencana strategis untuk mengintegrasikan pemantauan dan evaluasi kinerja ke dalam sistem rutin mereka, dengan harapan dapat menciptakan perubahan positif dalam penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan penjara tersebut. Kesadaran dan komitmen para pegawai Rutan Bangil terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik mencerminkan semangat untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sejalan dengan tujuan Kementerian Hukum dan HAM dalam meningkatkan standar pelayanan di seluruh lembaga pemasyarakatan di Indonesia.

Baca Juga  Komandan Pangkalan TNI AL Bandung Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI AL Tahun 2023

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com