Berita

Tingkatkan Disiplin Prajurit dan Jiwa Patriotisme, Lantamal I Laksanakan Upacara Bendera

13
×

Tingkatkan Disiplin Prajurit dan Jiwa Patriotisme, Lantamal I Laksanakan Upacara Bendera

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Belawan) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba S.E., CHRMP., yang diwakili Aspers Danlantamal I Letkol Laut (KH) Agus Imam Pambudi memimpin Upacara Bendera sebagai wujud untuk meningkatkan disiplin dan jiwa patriotisme, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (27/5/2024).

Dalam sambutan Danlantamal I yang dibacakan oleh Aspers Danlantamal I menyampaikan bahwa agar seluruh personel Lantamal I tidak ada yang terlibat dalam tindak kriminal yang berdampak tidak baik bagi satuan dan perorangan, seperti Judi Online, Pinjaman Online, berikutnya ucapan terima kasih atas pelaksanaannya pada Uji Terampil Glagaspur P1 dan P2 Tahun 2024 berjalan dengan baik, diharapkan kedepannya bergiat lebih baik lagi dan membenahi atas kekurangan yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasatker Lantamal I, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I, serta prajurit Yonmarhanlan I.

(M.Nur/ Dispen Lantamal I)

Tuliskan Komentar