Berita

Temu Kangen Silaturahmi Astrabi Korwil Jakarta Timur ” Ngopi Bareng di Banjir Kanal Timur (BKT) “

1
×

Temu Kangen Silaturahmi Astrabi Korwil Jakarta Timur ” Ngopi Bareng di Banjir Kanal Timur (BKT) “

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA) – Asosiasi Pencak Silat Tradisi Betawi Indonesia (Astrabi) Korwil Jakarta Timur adakan temu kangen “Ngopi Bareng”, untuk membahas kegiatan Astrabi Korwil Jakarta Timur di bulan Oktober 2023, berlokasi di banjir kanal timur (BKT) Malaka Sari, kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Minggu (10/09/2023).

Ketua Astrabi Korwil jakarta timur menerangkan, Astrabi korwil jakarta timur akan berkolaborasi dengan ormas forum betawi rempug (FBR) G.0140 Keramat Batu Duren Sawit. Tentunya dibawah naungan FBR korwil jakarta timur, akan mengadakan milad Ke- 1 berkolaborasi dengan Astrabi dan pagelaran seni budaya silat. Acara yang akan di selenggarakan hari Sabtu 7 Oktober 2023, adapun acara nanti akan melibatkan semua para Ormas FBR yang ada di wilayah jakarta timur, khususnya di pengawasan Duren Sawit pondok kelapa, pondok kopi dan sekitarannya.” Ungkapnya Zainal Solihin

Tentunya kepada para penggiat seni silat budaya Betawi yang ada di Astrabi dan Komunitas silat lainnya, acara tersebut akan di isi dengan santunan anak yatim, peringatan maulid dan tausiyah agama. Pastinya acara ini akan di dukung UMKM kecamatan Duren Sawit, akan ada bazzar dan macam macam kuliner Betawi. Hasilnya kita akan berkolaborasi Astrabi Korwil jakarta timur ini dengan ormas FBR G.0140 Keramat Batu Duren Sawit, akan menjalankan marwah budaya Betawi di dalam silatnya, bersilaturahmi dengan sebaik baiknya.” Papar Ketua Astrabi Korwil jakarta timur Zainal Solihin.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar