Berita

Tanggap Aduan Warga, Polsek Tambora dan P3S Evakuasi Pria Sakit di bawah Flyover Angke

10
×

Tanggap Aduan Warga, Polsek Tambora dan P3S Evakuasi Pria Sakit di bawah Flyover Angke

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Jakarta Barat) – Polri Tanggap, Personel Bhabinkamtibmas Kel Jembatan Lima Polsek Tambora Aiptu Resiani Sagita sigap merespon aduan warga

Aiptu Resiani Sagita menerima informasi dari warga tentang seorang pria yang terlantar dan dalam kondisi sakit di bawah flyover Angke, Selasa, 14/5/2024

Menyadari urgensi situasi, Aiptu Resiani langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan pengecekan dan memastikan keadaan pria tersebut.

“Begitu menerima aduan dari warga, saya langsung bergerak menuju lokasi untuk memeriksa kondisi pria yang dilaporkan terlantar dan sakit. Penting bagi kami untuk segera menindaklanjuti setiap aduan yang masuk demi keselamatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Aiptu Resiani Sagita saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 15/5/2024.

Setibanya di lokasi, Aiptu Resiani menemukan pria tersebut dalam kondisi lemah dan membutuhkan perawatan medis.

Tanpa menunggu lama, ia segera berkoordinasi dengan petugas Pekerja Sosial Masyarakat (P3S) Dinas Sosial Kecamatan Tambora untuk melakukan evakuasi.

Kerjasama yang solid antara Kepolisian dan Dinas Sosial menjadi kunci dalam penanganan kasus ini.

“Setelah memastikan kondisi pria tersebut, saya segera menghubungi petugas P3S Dinas Sosial Kecamatan Tambora untuk membantu proses evakuasi. Kerjasama yang baik dengan pihak terkait sangat penting dalam menangani kasus seperti ini,” jelas Aiptu Resiani.

Dengan bantuan petugas P3S, pria tersebut dievakuasi dari bawah flyover Angke dan dibawa ke RSUD Cengkareng guna mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida, mengapresiasi tindakan cepat dan responsif yang ditunjukkan oleh Aiptu Resiani Sagita.

Ia menegaskan bahwa Polri selalu siap memberikan pelayanan terbaik dan respons cepat terhadap setiap aduan masyarakat.

“Tindakan cepat yang dilakukan oleh Aiptu Resiani Sagita adalah bukti nyata komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan responsivitas dan pelayanan agar masyarakat merasa aman dan terlindungi,” ujar Kompol Donny Agung Harvida

(M.NUR)

Tuliskan Komentar