Harmoninews.com (Jakarta Timur) – Kapolres Metro Jakarta Timur dengan didampingi Pejabat Utama dan anggota pada Selasa (25/7/23) pagi geruduk kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Kehadiran orang nomor satu di Polres Jakarta Timur dan rombongan bukan karena ada konflik antar lembaga penegak hukum tetapi untuk memberikan surprise ucapan selamat hari ulang tahun ke-63 untuk korps Adhyaksa tersebut.

Tidak hanya memberikan ucapan, Kapolres juga mengantar langsung kue sebagai tanda silaturahmi itu dengan berjalan kaki dengan diiringi lagu selamat ulang tahun.

Mengetahui didatangi aparat kepolisian, Kajari Jakarta Timur Dr. Dwi Hantoro, SH, MH dan jajarannya yang sedang menggelar acara intern langsung berhamburan menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan.

Acara-pun berlanjut pemotongan kue serta ramah tamah yang penuh kebersamaan di kedua instansi penegak hukum tersebut.

Leo mengatakan, sengaja datang langsung memberikan kejutan tepat pada momen puncak peringatan hari kelahiran Kejaksaan Republik Indonesia tersebut.

” Kejutan ini sebagai bentuk penghormatan kepada saudara kami dari Kejaksaan. Semoga ini semakin dapat mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini ” kata kapolres.

Kejaksaan, kata dia, merupakan lembaga yang professional dan selalu membanggakan. Dia berharap kinerja baik selama ini terus ditingkatkan. Ini secara tidak langsung akan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Pihaknya mengaku siap untuk terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi. Terutama dalam bidang penegakan hukum. Ini penting agar masyarakat semakin taat hukum. Kepatuhan ini merupakan modal besar ketertiban dan keamanan.

Baca Juga  Rumkital Dr. Midiyato Suratani Laksanakan Dukungan Test Uji Pemeriksaan Kesehatan (URIKES) Tahap Kedua Bagi Calon Siswa Bintara PK dan Tamtama PK Panda Lantamal IV Batam

” Dengan kondusifitas yang terus terjaga, pembangunan suatu daerah dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya, ” imbuhnya.

Dilokasi yang sama, Kajari Jakarta Timur menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Kapolres beserta rombongan yang sudah memberikan kejutan dan ucapan pada hari ini.

“Saya selaku Kepala Kejari Jakarta Timur berterima kasih kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan di hari yang istimewa ini, semoga kehadiran Kapolres dapat mempererat sinergitas antara Kejaksaan dan kepolisian dan lembaga lainya,” tuturnya.

Ini juga merupakan momen yang sangat tidak terlupakan oleh Dwi Hantoro, kejutan yang sangat mengena di hati.

” ini merupakan suatu kejutan yang sangat luar biasa selama saya berdinas di lingkungan kejaksaan kurang lebih 20 tahun dan ini akan menjadi momen yg tidak terlupakan dan semoga kedepan semakin erat lagi dalam menjalin silaturahmi. ” Tambahnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com