Harmoninews.com (Kodim 0505/Jakarta timur) – Dalam rangka HUT TNI ke 78 bekerjasama dengan Rumah Sakit Pusat Gatot Subroto menggelar donor darah untuk persediaan stok darah di Rumkit RSGS.

Bakti sosial donor darah diikuti oleh seluruh personel anggota jajaran Kodim 0505/JT, TNI, PNS, Mitra Koramil, Ormas dan warga masyarakat. Kegiatan donor darah dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di kantor Koramil 01/Jatinegara, Rabu (20/09/23).

Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M.Sianturi pada kegiatan tersebut mengatakan, Dengan mengusung tema ” TNI Patriot Bangsa” Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”,
dalam kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0505/Jakarta Timur ini, di ikuti oleh perwakilan anggota TNI, PNS, Mitra Koramil, Ormas dan Masyarakat untuk mendonorkan darahnya untuk menambah stok darah di RSGS dalam membantu meringankan beban warga masyarakat sedang sakit dan yang membutuhkan transfusi darah.

“Kegiatan Bakti sosial ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sebagai bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Ucapan terima kasih kepada Rumah sakit Gatot Subroto atas kerjasamanya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim 0505/JT dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78.

“Bakti sosial berupa kegiatan donor darah ini menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 yang dilaksanakan Kodim 0505/Jakarta timur.

Hadir pada Giat donor darah, Danramil 01/Jatinegara diwakili Bati Tuud Peltu Osben, Bati Ops Kodim 0505/JT Serma Wahyu, Perwakilan Babinsa tiap-tiap Koramil, PNS, Mitra Koramil, Perwakilan Ormas dan warga masyarakat.

Baca Juga  Ditresnarkoba Gelar Jumat Curhat Polda Metro Jaya Bersama Warga di Kampung Ambon, Cengkareng

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta timur)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com