SMK Negeri Mandiri 36 Jakarta Melakukan Visitasi ke CV. EDITH ARKATAMA

Harmoninews.com (Bekasi) – Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Dinas Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Mandiri 36 Jakarta, Melakukan visitasi ke CV. EDITH ARKATAMA Sebagai Peserta Pengadaan Langsung Penyedia Barang/Jasa untuk Pekerjaan Kegiatan Kunjungan Industri. Jl. K.H. Muchtar Tabrani, Kaliabang, Kota Bekasi. Senin (12/09/2022)

Program Pengelolaan Pendidikan Pembinaan Minat Bakat dan Kreatifitas Siswa di APBD 2022, setelah melalui proses persyaratan administrasi di lanjutkan visitasi tahap 1 dan 2, guna melengkapi prosedural yang telah di tetapkan oleh pemerintah setempat.

Proses ini harus di lalui oleh semua pihak, penyedia barang yang bekerja sama dengan pihak Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Dinas Pendidikan. Untuk menghindari adanya keterangan fiktif, dokumen fiktif yang akan merugikan kedua belah pihak terkait penggunaan anggaran yang tidak tepat sasaran.”tutur Imam Firmansyah.

Hal ini disampaikan oleh Iman Firmansyah selaku Pejabat Pengadaan Barang/ Jasa ( PPBJ) di dampingi oleh Meliyati, S.Pd,M.Pd. Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), hadir mendampingi para staff Mita dan Fajar.

SMKN 36 Jakarta Utara selaku Kuasa Pengguna Anggaran Kepala Sekolah Sri Tati Sugiarti S.Pd, di wakili oleh Bagian Tata Usaha Adhi dan Febri ikut hadir dalam kunjungan tersebut. CV. Edith Arkatama yang bidang usahanya meliputi Perdagangan Umum, Event Organizer, Transportasi serta Salon Mobil.

Selaku Direktur Utama Indah Purnamasari di dampingi oleh Wakilnya Sri Poerwati dikunjungan hari ini menegaskan bahwa telah melakukan semua pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di negara dan wilayah setempat, melengkapi semua dokumen yang diperlukan serta menjalankan pekerjaan tepat waktu.

Untuk alamat yang tertera di Company Profile Workshop Salon Mobil dengan merk DON Auto Detailing berlokasi di Jl. K.H. Muctar Tabrani Kaliabang Kota Bekasi, sudah sesuai keterangan dan data yang di berikan kepada pihak SUDIN.

Diharapkan adanya kerjasama yang baik dari para pihak yang terkait dalam program yang sedang berjalan,untuk memenuhi tugas serta tanggung jawabnya dengan baik sesuai dengan jenis pekerjaannya.

Agar dimasa yang akan datang tetap menjaga mekanisme kerja serta dokumen yang dapat di pertanggungjawabkan oleh masing-masing pihak.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar