Harmoninews.com (Kodim 0505/Jakarta Timur) – Untuk meningkatkan Kebugaran tubuh, Koramil 02/Matraman Bersama Anggota Babinsa Susba MTT dan Tiga Pilar Forkopimcam Matraman Gelar Olahraga Senam bertempat di SDN 25 Utan Kayu Selatan, Jumat (18/07/23).

Pada kesempatan Olahraga tersebut Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M.Si, mengatakan tentang manfaat dari senam kesegaran jasmani yakni untuk menjaga kebugaran tubuh agar badan tetap fit, sehat dan bergerak lebih aktif serta siap untuk melaksanakan tugas kewilayahan sebagai Babinsa dalam melaksanakan pembinaan diwilayah teritorialnya.

Senam kesegaran jasmani yang dipimpin oleh salah satu instruktur dan diikuti oleh Anggota Koramil Matraman, anggota yang sedang melaksanakan Penataran Mobile Team Training (MTT) dan Unsur Forkopimcam Matraman, pelaksanaan senam bersama yang dilakukan diwilayah Utan Kayu Selatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat.

Mayor Inf Suratno selaku pimpinan MTT diwilayah Kecamatan Matraman mengatakan, bahwa kegiatan bersama ini merupakan bentuk wujud kebersamaan antara TNI AD khususnya Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) bersama warga masyarakat dalam bersama bersatu, membangun dan menjaga Kamtibmas wilayah Matraman.

Sinergitas 3 pilar Forkopimcam melaksanakan olahraga bersama melakukan senam kesegaran jasmani walaupun gerakannya memang terkesan sederhana, namun dapat membantu untuk menyehatkan badan dan dapat menunjang kinerja Babinsa, tandasnya.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta Timur)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Pengamanan Arus Mudik H -3 Lebaran, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bersama Tiga Pilar Amankan Stasiun
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com