Berita

Sigap !! Personel Sat Lantas Polrestro Depok Bersihkan Tumpahan Oli Yang Bahayakan Pengguna Jalan

6
×

Sigap !! Personel Sat Lantas Polrestro Depok Bersihkan Tumpahan Oli Yang Bahayakan Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (DEPOK) – Anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Metro Depok turun ke lapangan untuk membersihkan tumpahan oli yang mengancam keselamatan pengendara di Jalan Juanda, Depok.

Tindakan cepat ini dilakukan untuk mencegah kecelakaan dan memastikan kelancaran serta keselamatan bagi pengendara lalu lintas.

Insiden tumpahan oli tersebut terjadi pagi ini, menyebabkan risiko licin dan terjatuh bagi pengendara.

Dalam upaya menjaga keamanan jalan raya, petugas Sat Lantas dengan sigap membersihkan tumpahan tersebut dengan ditaburi pasir serta menggunakan air dengan bantuan dari dinas pemadam Kota Depok, agar tumpahan oli tersebut tidak membahayakan pengguna lalu lintas.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Depok AKP Elni Fitri, menyatakan pentingnya kerjasama antara pihak Kepolisian, instansi terkait serta masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal keamanan dan khususnya keselamatan berlalu lintas,” Ujarnya.

Diharapkan, tindakan preventif yang diambil oleh Sat Lantas Polres Metro Depok ini dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memperkuat kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan jalan raya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar