Daerah

Semangat Raih Predikat WBBM, Lapas Pasuruan Adakan Hari ZI Setiap Jumat

2
×

Semangat Raih Predikat WBBM, Lapas Pasuruan Adakan Hari ZI Setiap Jumat

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Pasuruan) 3 Mei 2024 – Lapas Kelas IIB Pasuruan menunjukkan komitmennya yang kuat dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan menyelenggarakan kegiatan Hari Zona Integritas (ZI) setiap hari Jumat. Kegiatan ini merupakan wadah bagi seluruh pegawai Lapas untuk membahas berbagai problematika yang dihadapi di lapangan serta merumuskan solusi yang tepat dan efektif.

“Hari ZI ini menjadi momen penting bagi Lapas Pasuruan untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam membangun Zona Integritas menuju WBBM,” ujar Kalapas Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Lapas Pasuruan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, mewujudkan tata kelola yang transparan dan akuntabel, serta membangun budaya kerja yang berintegritas.

Kegiatan Hari ZI di Lapas Pasuruan biasanya diisi dengan berbagai agenda, seperti:

* *Pembahasan program dan kegiatan ZI*
* *Identifikasi dan analisis permasalahan di lapangan*
* *Pengembangan solusi dan strategi*
* *Sosialisasi dan edukasi terkait ZI dan WBBM*
* *Penguatan sinergi antar pegawai*

Para pegawai Lapas Pasuruan antusias dalam mengikuti kegiatan Hari ZI ini. Mereka melihatnya sebagai kesempatan untuk berkontribusi dalam mewujudkan Lapas Pasuruan yang bersih, melayani, dan berintegritas.

“Kegiatan Hari ZI ini sangat bermanfaat bagi kami para pegawai. Kami dapat berbagi informasi dan pengalaman, serta mendapatkan masukan yang konstruktif untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada,” ujar salah satu pegawai Lapas Pasuruan, Naskhin.

Dengan semangat dan kerja sama yang solid, Lapas Pasuruan optimis dapat meraih predikat WBBM di tahun ini. Predikat tersebut akan menjadi bukti komitmen Lapas Pasuruan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ma’ruf juga menambahkan bahwa Lapas Pasuruan selalu terbuka untuk menerima masukan dan saran dari masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kami,” ujarnya.

Upaya Lapas Pasuruan dalam membangun Zona Integritas dan meraih predikat WBBM ini patut diapresiasi. Hal ini menunjukkan bahwa Lapas Pasuruan berkomitmen untuk menjadi lembaga pemasyarakatan yang modern, profesional, dan humanis.

(M.Nur/ Humas Lapas Pasuruan)

Tuliskan Komentar