Berita

Semangat Baru, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Menyambut 2 CPNS Baru

0
×

Semangat Baru, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Menyambut 2 CPNS Baru

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (PASURUAN) – Selasa (30/04/2024) Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim menyambut kedatangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru. Langkah ini diharapkan akan membuka peluang untuk pembaruan dalam pengelolaan rutan serta memberikan dorongan bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Penerimaan CPNS ini bukan hanya tentang penambahan jumlah staf, tetapi juga tentang menghadirkan individu-individu berkualitas yang siap bekerja keras dalam memperbaiki sistem yang ada.

Bertindak sebagai pembina apel di Rutan Bangil, Ibu Julianti selaku Kasubsi Pengelolaan menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh kepada para CPNS. “Kami menyambut dengan hangat para calon pegawai yang telah bergabung dengan rutinitas kami. Tugas mereka tidak hanya tentang menjaga tahanan, tetapi juga tentang membangun sistem yang lebih baik”.

Heni Yuwono, selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, memberikan arahan untuk menanamkan tata nilai PASTI HEBAT dan harus dicapai dengan terus berlari dan disiplin menjadi yang terbaik. “Kita harusnya malu bila tidak disiplin, kita harus berani melakukan evaluasi diri setiap hari,” urainya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar