Sambut HUT Ke-76, Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Harmoninews.com (Kepulauan Riau) –Dalam rangka menyambut HUT Ke-76, Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal (Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kunjungan ke Panti Jompo Yayasan Rumah Bahagia Bintan, Gang. Lansia, Kawal, Kec. Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (26/08/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal, Ny. Rini Edwin dan diikuti oleh Pengurus serta Pembina Harian (Pabinhar) Letda Laut (K) Catur Sulistianto, A.Md.

Ketua Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 dengan tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif, Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional“.

“Selain itu, kegiatan kunjungan ke Panti Jompo merupakan wujud kepedulian sosial, diharapkan dapat memberikan arti khusus baik bagi para Lansia maupun kami anggota Jalasenastri, bagi para Lansia, arti khusus ini dapat berupa semangat dan penghiburan sehingga mereka menyadari ketulusan dari orang-orang sekitar yang peduli dengan mereka, Sedangkan bagi anggota Jalasenastri, arti khusus ini dapat berupa pengalaman berharga dimana kita bisa belajar untuk menghargai orang lain dan memperlakukan mereka dengan selayaknya, memberikan kasih sayang dan motivasi untuk tetap semangat,” ujar Ny. Rini Edwin.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022, juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya olahraga bersama, lomba memasak nasi goreng dan lomba toiletries, acara puncak Peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2022. (HUMAS MDT)

(M.NUR)

Tuliskan Komentar