Harmoninews.com (Jakarta) – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH di dampingi Waka Polsek AKP Sadiyo, kembali menggelar giat colling system yang dilaksanakan di Aula kantor Kel. Kebon Manggis, Jln. Kebon Manggis 1, RT. 001/02, Kel. Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur.

Kegiatan Coolling sistem dalam masa rangkaian tahapan pemilu 2024 ini juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kel. Kebon Manggis.

Kapolsek Matraman yang juga didampingi Kanit Binmas Ipda Atmir, Kasie Humas Ipda Bambang dan Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Manggis Aiptu Purnomo mengatakan, kegiatan tersebut sejalan dengan program MANTAp dan TAKTIS yang digagas oleh Kapolres Metro Jakarta Timur.

“Alhamdulillah wilayah kebon Manggis yang dulu terkenal tawuran, sekarang tidak terjadi lagi. Berkat sinergitas 4 pilar yang cukup solid menjadi wilayah kebon Manggis kondusif,” ujar Kapolsek Matraman.

Kapolsek melanjutkan, dalam mencegah terjadinya tawuran para orang tua harus selalu memperhatikan anak-anaknya. Mengingat terjadi tawuran acap kali dipicu lewat media sosial.

“Karena HP anak-anak menjadi pemicu. Untuk itu mohon kepada para ketua RT/ RW untuk menyampaikan ke warga agar orang tua benar-benar cek HP anak-anaknya,” imbuh Kapolsek.

Selain tawuran, Kapolsek Matraman juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan masing-masing menjelang pelaksanaan pemilu.

“Sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi, mari kita sama-sama jaga agar kondusif. Laporkan setiap kegiatan maupun kejadian yang menonjol ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Matraman,” pungkas Kapolsek.

Baca Juga  Dandim 1714/Puncak Jaya Beri Bantuan 100 Lembar Seng Untuk Pembangunan Honai di Kampung Timobut

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com