Salurkan Bantuan ke Cianjur, GPBI Berharap Korban Gempa Lebih Cepat Pulih

JAWA BARAT – Binson Purba Ketua Harian Pimpinan Pusat Gerakan Pekerja Buruh Indonesia Raya (PP GPBI) menemui langsung korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat guna menyalurkan bantuan GPBI di lokasi pengungsian.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari bantuan beras, air minum dan Indomie dan barang kebutuhan lainnya serta uang tunai dalam amplop.

“Kami tidak mengetahui apa saja kebutuhan bapak ibu sekalian, tapi kami lebih simple, kami akan berikan (bantuan uang tunai dalam) amplop.” kata Binson kepada Warga korban gempa Cianjur lusa lalu seperti dilansir media Jejaring Kantor Berita Buruh, Senin (12/12/2022).

Ia berharap korban gempa bumi Cianjur lebih cepat pulih dan lebih cepat bangkit. “Insya Allah Cianjur cepat pulih dan bapak ibu jangan sampai lupa bahwa semua yang kita alami ini ujian dari Allah SWT.” imbuhnya.

Binson Purba, Ketua Harian PP GPBI saat menyalurkan bantuan tunai dalam amplop secara langsung kepada warga Korban gempa Cianjur. (Foto: Istimewa).
Berbicara langsung pada Ketua Rukun Warga (RW) setempat yang berada di Lokasi pengungsian, Binson mengatakan, GPBI siap untuk kembali lagi menyalurkan bantuan dalam beberapa hari ke depan.

“Pak RW, Insya Allah, kami mungkin bolak-balik kesini lagi dan apa yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat buat kawan-kawan (korban gempa) dan dapat membantu bapak-ibu semuanya yaa..” tandas Binson.

Ia kemudian membagikan secara langsung bantuan tunai dalam amplop kepada warga korban gempa bumi Cianjur.

Tuliskan Komentar