Harmoninews.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka meneruskan perintah Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana Yudo Margono, S.E.,M.M., Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M.Kamil, Sp.B., menggelar acara nonton bareng episode pertama sinetron Bintang Samudera, nobar diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI AL ke-77.

Dan acara nonton bareng itu pun digelar serentak di 77 pangkalan TNI AL dan diikuti prajurit TNI AL diseluruh Indonesia. Adapun nobar sinetron Bintang Samudera dipusatkan di Balai Samudera, Jakarta, untuk Rumkital dr. Midiyato Suratani dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pulau Serasan, Jalan. Ciptadi No.01 Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri) , Senin (19/9/2022) malam.

Menurut Kasal, konsep kemanunggalan antara TNI AL dengan rakyat, sangat membutuhkan media komunikasi. Sehingga dibuatlah drama serial yang bertemakan kehidupan seorang prajurit TNI AL.

Kasal juga menyapa para prajurit di 77 pangkalan TNI AL lewat zoom. Lalu dilakukan Seremonial Giant Banner dari geladak kapal KRI Dewaruci, meet and greet dengan artis Bintang Samudera.

Adapun sambutan dari Karumkit, diharapkan melalui film atau drama sinetron dapat memudahkan masyarakat dalam memahami kehidupan dan tugas prajurit TNI Angkatan Laut, sehingga dapat menjadi ajang promosi dalam menarik minat generasi muda untuk bergabung di TNI Angkatan Laut.

Selama kegiatan berlangsung, pelaksanaan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (HUMAS MDT)

Baca Juga  Prajurit Pos TNI AL Lampulo Bersama Tim SAR Gabungan Kembali Evakuasi Crew Kapal Asing Yang Sakit di Perairan Selat Benggala Aceh

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com