Berita

Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal (GJM) Adakan Syukuran HUT Ke-77 Jalasenastri Di GSG Rumkital Dr. Midiyato Suratani

0
×

Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal (GJM) Adakan Syukuran HUT Ke-77 Jalasenastri Di GSG Rumkital Dr. Midiyato Suratani

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI Angkatan Laut) – Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil, Sp.B., selaku Pembina Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenasti Mabesal (GJM), didampingi Ketua Ranting H Cabang 7 GJM Ny. Rini Edwin, para Pejabat Utama beserta istri, para Pengurus dan anggota Jalasenastri setempat mengadakan acara Syukuran HUT ke-77 Jalasenastri tahun 2023, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pulau Serasan Rumkital dr. Midiyato Suratani JIn. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Provinsi Kep. Riau. Selasa (05/09/2022)

Kegiatan perayaan HUT ke-77 Jalasenastri pada tahun ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut Yang Mandiri, Kreatif dan Produktif”. Selain acara pemotongan tumpeng, rangkaian acara syukuran tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai lomba diantaranya Lomba Kreasi Merangkai Buket Snack dengan peserta dari perwakilan personel Rumkital Dr. Midiyato Suratani dan pengurus Jalasenastri Ranting H Cabang 7 GJM, Lomba Memasang Brevet Seragam PDH yang diikuti oleh anggota Jalasenastri Ranting H Cabang 7 GJM dan Lomba Peragaan Busana Kebaya Nasional dengan peserta dari perwakilan tiap-tiap Departemen.

Sedangkan untuk acara hiburan antara lain, line dance dari personel Kowal dan Penampilan Parodi dari PNS Rumkital Dr. Midiyato Suratani serta Paduan Suara dari anggota Jalasenastri Ranting H Cabang 7 GJM.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Ranting H Cabang 7 GJM, Ny. Rini Edwin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pembina Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenasti Mabesal (GJM) dalam hal ini Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil, Sp.B., beserta Para PJU dan ibu-ibu Jalasenastri Ranting H Cabang 7 GJM.

Beliau juga menyampaikan harapan kepada pengurus dan anggota Ranting H Cabang 7 GJM untuk turut berperan aktif, kreatif dan produktif serta selalu mendukung suami dalam kedinasan dan mendidik anak-anak sebagai generasi penerus agar dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Lebih lanjut, Pembina Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenasti Mabesal (GJM) Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil, Sp.B., dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-77 Jalasenastri tahun ini dengan tema “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut Yang Mandiri, Kreatif dan Produktif”, mencerminkan kebulatan tekad segenap keluarga besar Jalasenastri untuk senantiasa tampil dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan secara ikhlas, khususnya kegiatan di bidang sosial, termasuk di dalamnya kesehatan dan pendidikan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan prajurit.

“Saya berharap peringatan ke-77 Jalasenastri ini, tidak hanya sebagai kegiatan rutinitas tahunan Jalasenastri saja, akan tetapi hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk semakin memantapkan tekad dan langkah Jalasenastri dalam pengabdian terbaiknya selaku pendamping suami dalam kedinasan prajurit serta selaku ibu dalam rumah tangga”, pungkas Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil, Sp.B.

(M.NUR/ HUMAS MDT)

Tuliskan Komentar