Berita

Puncak HBP Ke-60, Tim Kempo Graha Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Turut Serta Dalam Pelaksanaan Upacara HBP ke-60

0
×

Puncak HBP Ke-60, Tim Kempo Graha Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Turut Serta Dalam Pelaksanaan Upacara HBP ke-60

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (SURABAYA) – Sabtu (27/04/2024) Tim Kempo Graha Rutan Bangil turut serta dalam pelaksanaan upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 di Lapas Kelas I Surabaya. Mereka menunjukkan kepiawaian dan keuletan dalam memperagakan gerakan-gerakan khas bela diri Kempo sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan tersebut. Partisipasi tim Kempo ini memberikan nuansa yang berbeda dan semangat yang lebih dalam menyemarakkan momen penting bagi pemasyarakatan di Indonesia.

Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap keikutsertaan Tim Kempo setiap Graha dalam upacara peringatan HBP ke-60. Beliau menekankan pentingnya peran aktif para pegawai dan tim-tim dalam memeriahkan dan memberikan makna lebih pada setiap momen penting, termasuk peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan. Keikutsertaan Tim Kempo menjadi inspirasi bagi seluruh petugas dan warga binaan untuk terus menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam berbagai kegiatan.

Heni Yuwono, sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, memberikan arahan kepada seluruh jajaran Rutan Bangil untuk terus menjaga semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Beliau menegaskan pentingnya kolaborasi antara pegawai dan narapidana dalam menciptakan lingkungan pemasyarakatan yang kondusif dan produktif. Partisipasi Tim Kempo menjadi contoh bagaimana kegiatan-kegiatan kreatif dan berdaya guna dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar