Berita

Polwan Polres Metro Jakut Bagikan Permen dan Air Mineral dalam Peringatan Hari Buruh Sedunia

2
×

Polwan Polres Metro Jakut Bagikan Permen dan Air Mineral dalam Peringatan Hari Buruh Sedunia

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Polres Metro Jakarta Utara dan jajaran memfasilitasi sejumlah elemen buruh di wilayah Jakarta Utara yang menyelenggarakan peringatan Hari Buruh (May Day), Rabu 1 Mei 2024.

“Ada 1 tempat pusat kegiatan peringatan Hari Buruh (May Day) di wilayah Jakarta Utara dan Polwan turut terlibat dalam pengamanan menampilkan kegiatan humanis bersama para buruh,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan.

Polwan yang dipimpin oleh AKBP. Eni Sulistyowati beserta 11 Polwan lainnya bergabung dengan para buruh di Stadion Rawabadak Selatan Kec. Koja Jakut dan Traffic Light Coca Cola Kelapa Gading membagikan permen, suvenir dan air mineral kepada para buruh yang memeriahkan kegiatan tersebut .

“Peringatan May Day 2024, elemen buruh difasilitasi dengan diselenggarakan hiburan musik maupun pembagian doorprize menarik, yang dilaksanakan sekali dalam setahun,” terangnya.

Gidion mengungkapkan, Polres Metro Jakarta Utara dan jajaran juga memberikan pelayanan pengamanan dengan menerjunkan personel Polwan dan personel lainnya yang ditempatkan di titik perlintasan massa aksi buruh sehingga peringatan May Day di Wilayah Jakarta Utara berjalan aman, nyaman dan kondusif.

“Semua pelayanan pengamanan Peringatan Hari Buruh 2024 dilakukan secara humanis dan sejauh ini Rekan Buruh tertib memperingatinya,” Pungkasnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar