Harmoninews.com (Jakarta Timur) – Polwan Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan giat anjangsana ke rumah purnawirawan maupun anggota yang sakit di Jakarta Timur, (25/7/2023). Agenda itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-75.

AKP Swandayani selaku Pakor Polwan Polres Metro Jakarta Timur yang memimpin kegiatan didampingi AKP Dhini , serta perwakilan Polwan Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek jajaran.

Anjangsana kali ini menyasar ke kediaman AKBP (Purn) Anna Rohana dan Ipda (Purn) Suratmi.

Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada Polwan yang sudah purna tugas. Diharapkan, dengan kegiatan itu, polwan yang masih aktif berdinas dapat mengambil pelajaran dan juga menimba pengalaman.

Swandayani saat di konfirmasi menyampaikan kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 75 tahun 2023 yg akan jatuh pada tanggal 1 september.

Masih Swandayani, ” berharap dengan adanya kegiatan anjangsana ini Polwan Polres Metro Jakarta Timur beserta jajaran dapat memaknai Hari Jadi Polwan ke-75 ini dengan rasa solidaritas yang tinggi dan lebih baik lagi dari sebelumnya dengan mengusung Tema, “Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.” Tutup nya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Peduli Sesama, Babinsa Koramil Mapurujaya Masuk Dapur
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com