Berita

Polwan Polres Metro Jakarta Timur Berbagi Sembako Kepada Mayarakat Yang Membutuhkan

10
×

Polwan Polres Metro Jakarta Timur Berbagi Sembako Kepada Mayarakat Yang Membutuhkan

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA) – Polwan Polres Metro Jakarta Timur tidak hanya menjalankan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial untuk membantu warga kurang mampu.

Dalam upaya tersebut, Polwan Polres Metro Jakarta Timur memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada Masyarakat diwilayah Jatinegara Jakarta Timur. Senin (27/05/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polres Metro Jakarta Timur membagikan duapuluh paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Penerima sembako berasal dari berbagai kalangan, termasuk, pemulung, lansia, dan masyarakat lain yang layak menerima bantuan.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka. Semoga bantuan Paket Sembako ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi penerima.

“Harapannya kegiatan ini dapat sedikit membantu dan memberikan manfaat untuk sesama yang membutuhkan serta sinergitas antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik”, ucap AKP Lina.

Selain memberikan bantuan, Polwan Polres Metro Jakarta Timur juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Polwan Polres Metro Jakarta Timur juga mengingatkan masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengajak untuk menjauhi hal tersebut karena dapat membahayakan kesehatan dan merugikan diri sendiri.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar